Demi Lancarkan Transfer, Wenger Datangi Langsung Rumah Mbappe

Demi Lancarkan Transfer, Wenger Datangi Langsung Rumah Mbappe

Demi Lancarkan Transfer, Wenger Datangi Langsung Rumah Mbappe
Agen Bola Online –  Arsene Wenger mengakui kalau ia pernah mendatangi segera tempat tinggal Kylian Mbappe musim panas lantas untuk membujuknya supaya ingin geser ke Arsenal.

Musim ini, Mbappe tampak begitu cemerlang untuk AS Monaco. Jadi ia lalu automatis jadi buruan banyak bebrapa club raksasa Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, PSG, Manchester United serta Manchester City.

Arsenal sendiri sempat juga dimaksud mengincar pemain berumur 18 th. itu. Berita itu nyatanya memanglah benar ada. Bahkan juga The Gunners telah ambil langkah konkrit dengan berupaya membujuknya untuk geser ke Emirates.

Yaitu Wenger yang mengungkap kalau Arsenal memanglah meminatinya. Bahkan juga ia mengakui ia sendiri hingga mesti terbang segera ke Prancis untuk membujuk Mbappe supaya meninggalkan Stade Louis II.

” Sang pemain bakal menyampaikan kalau saya ada di tempat tinggalnya th. lantas untuk coba membawanya kesini.

” Karna ia ada diakhir kontraknya namun Monaco sukses menahannya serta keputusannya begitu ketat, ” sambung Wenger.

Baca Juga: Klopp Sudah Siap Kehilangan Coutinho

” Namun saya dapat juga mengertinya karna ia dididik disana serta pada akhirnya mengambil keputusan untuk tinggal disana, ” tandasnya.

Pemain yang dimaksud mempunyai style main yang serupa dengan Thierry Henry ini keseluruhan telah bermain sejumlah 53 kali untuk Monaco di semuanya arena. Ia telah cetak 25 gol serta 13 assist selama ini.