Bernardo Silva Tiba di Manchester

Bernardo Silva Tiba di Manchester

Bernardo Silva Tiba di Manchester

Agen Bola Online
-aBernardo Silva diberitakan sudah tiba di kota Manchester serta Manchester City saat ini jadi yang paling depan dalam perburuan gelandang AS Monaco itu.

Silva yaitu satu diantara pilar utama di lini tengah Monaco. Ia jadi sosok yang bikin permainan tim bimbingan Leonardo Jardim itu jadi lebih kreatif serta teratur.

Terlebih dulu, pemain berumur 22 th. itu jadi incaran banyak club top Eropa. Salah satunya Barcelona, Real Madrid, Manchester United, Chelsea, sampai Bayern Munchen.

Walau demikian menurut laporan dari Manchester Evening News, City saat ini jadi yang paling depan dalam perburuan playmaker asal Portugal itu. Mereka mengklaim kalau Silva telah terbang dari Mallorca ke Inggris pada Kamis malam lantas.

Silva sekarang ini terikat kontrak sampai hingga musim panas 2020. Musim ini ia telah tampak sejumlah 58 kali di semuanya arena untuk Monaco. Ia juga cetak 11 gol serta 12 assist.

Silva sendiri terlebih dulu juga telah menyebutkan dianya buka lebar-lebar pintu untuk geser ke club lain yang semakin besar dari Monaco. Terlebih ia terasa ia telah cukup lama bermain di Stade Louis II serta barusan membawa club itu jadi juara Ligue 1.

Baca Juga: MU Sudah Siap Lepas Smalling

” Saya merampungkan musim ketiga saya di Monaco, yang berikan saya peluang untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi, ” katanya dalam satu wawancara dengan jaringan tv Portugal SIC minggu lantas.

” Namun sudah pasti, tiap-tiap pemain punya mimpi bermain untuk tim paling baik serta dalam pertandingan paling baik satu hari kelak. Saya tak kecuali, ” tegasnya.