Bek Hull Ini Setuju Pindah ke Liverpool

Bek Hull Ini Setuju Pindah ke Liverpool

Bek Hull Ini Setuju Pindah ke Liverpool
Agen Bola Online – Bek Hull City Andrew Robertson diberitakan sudah sepakat untuk gabung Liverpool di musim panas yang akan datang.

Liverpool dalam dua musim paling akhir memanglah senantiasa punya masalah dengan bidang bek kirinya. Manajer The Reds Jurgen Klopp juga selalu mencari pemain yang cocok untuk isi posisi itu karna ia tak yakin dengan kekuatan Alberto Moreno.

Beberapa bek kiri lalu dihubung-hubungkan dengan club asal Merseyside itu. Dari mulai Sead Kolasinac, Theo Hernandez, sampai Jonas Hector.

Lantas terakhir nampak nama bek punya Hull, Andrew. Klopp dimaksud begitu tertarik pada bek asal Skotlandia itu, terlebih harga nya juga murah, sekitaran delapan juta Pounds.

Liverpool saat ini telah hampir menyelesaikan transfer bek berumur 23 th. itu. The Reds dimaksud telah meraih kesepaktan dengan kubu Hull masalah transfernya.

Baca Juga: Tiket Termurah Final Liga Champions Seharga Rp 1 Juta

Diluar itu, Liverpool juga dimaksud sudah meraih kesepaktan personal dengan Andrew Sendiri. Beritanya ia bakal segera merapat di Anfield musim panas kelak.

Andrew sendiri kelihatannya dilepaskan saat ini karna Hull tidak ingin kehilangannya dengan cara gratis. Sebab kontraknya tersisa 12 bln. lagi.