Transfer Lukaku ke Chelsea Diklaim Hampir Rampung

Transfer Lukaku ke Chelsea Diklaim Hampir Rampung

Transfer Lukaku ke Chelsea Diklaim Hampir Rampung
Agen Bola Online – Usaha Chelsea untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Everton diklaim nyaris rampung, menurut berita yang mengedar di Italia.

Antonio Conte menginginkan menguatkan lini depan timnya di musim panas yang akan datang, serta Sky Italia mengklaim kalau sang pemuncak klassemen Premier League tinggal sedikit lagi bakal sukses memperoleh pemain Belgia.

Lukaku, yang saat ini jadi top skorer Premier League dengan 21 gol, diberitakan mempunyai bandrol 70 juta pounds. Minggu lantas, Conte dimaksud tidak sepaham dengan direktur Michael Emenalo tentang striker yang perlu dihadirkan club di musim panas.

Conte pilih menghadirkan Alvaro Morata dari Real Madrid, selesai musim panas lantas tidak berhasil. Tetapi Emenalo lebih pilih Lukaku, yang dikira lebih unggul lantaran miliki pengalaman bermain di Premier League.

Baca juga: Madrid Masih Prioritaskan De Gea

Saya fikir terdapat beberapa pemain besar bakal berhimpun dengan Chelsea di musim panas, mengingat Conte menginginkan The Blues jadi tim yang dapat memenangkan Liga Champions, ” menurut jurnalis Massimo Marianella.

Saya dapat katakan kepindahan Lukaku ke Chelsea nyaris usai serta laporan di Inggris menyebutkan Alexis Sanchez akan bermain di Chelsea musim depan. Terdapat beberapa pemain lain akan datang kesana.