Tolak Arsenal, Milinkovic Perpanjang Kontrak di Lazio

Tolak Arsenal, Milinkovic Perpanjang Kontrak di Lazio

Tolak Arsenal, Milinkovic Perpanjang Kontrak di Lazio
Agen Bola Online –  Gelandang muda punya Lazio, Sergej Milinkovic-Savic barusan diumumkan sudah meneken kontrak baru. Hal semacam ini sekalian mematahkan isu yang mengaitkan kalau ia bakal geser ke Juventus serta Arsenal.

Milinkovic sudah menyetujui kontrak baru dengan Lazio dengan durasi sampai Juni 2022.

Pemain berumur 22 th. musim ini tampak cukup apik berbarengan Lazio. Ia jadi kunci permainan Lazio sampai dapat menembus babak final Coppa Italia serta berkompetisi di zona pertandingan Liga Europa.

” Lazio menginformasikan kalau pemain Sergej Milinkovic-Savic sudah perpanjang kontrak sampai 2022, ” catat Lazio di laman resmi club.

Disamping itu, agen Milinkovic, Mateja Kezman meyakinkan kalau sang client memanglah mulai sejak awal menginginkan bertahan di Lazio. Pemain asal Serbia sekalipun tak tertarik dengan beberapa isu yang mengatakan ia bakal berhimpun dengan club lain.

Menurut Kezman, Milinkovic miliki sebagian ambisi yang menginginkan diwujudkan dengan seragam Lazio. Satu diantaranya ia menginginkan memenangkan Coppa Italia berbarengan Il Aquile.

Baca Juga: Diego Costa Ingin Dapat Jaminan Main dari Conte

” Dia betul-betul mendedikasikan diri untuk Lazio. Dia menginginkan memenangkan Coppa Italia serta menginginkan membawa Lazio ke Liga Champions. Dia selalu bekerja serta berkembang berbarengan Laizo, ” kata Kezman.

” Milinkovic lakukan semuanya dengan baik pada sekarang ini serta lumrah bila banyak club besar memberi perhatian kepadanya. Saya mempunyai banyak kontak serta itu yaitu tim-tim besar. Tetapi, dia cuma pikirkan Lazio, ” tutup Kezman.