Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

Agen Bola Online
– Raksasa Serie A AC Milan diberitakan sudah meraih perjanjian dengan Villarreal untuk transfer periode panjang bek Mateo Musacchio.

Bek asal Argentina ini telah cukup lama dikait-kaitkan dengan Rossoneri terlebih dulu. Tetapi transfernya tak kunjung selesai karena sistem takeover saham club dengan konsorsium asal Tiongkok tak kunjung terwujud.

Saat ini sistem takeover itu telah selesai serta Milan saat ini ada dalam penguasaan yang memiliki baru. Dana transfer yang besar juga telah nyaris di pastikan ada dalam genggaman.

Italia, hal itu kelihatannya berimbas pada transfer Musacchio. Mereka menyampaikan kabar kalau Milan saat ini telah mengunci perjanjian dengan Villarreal untuk menghadirkan Musacchio.

Baca Juga: Roma Layangkan Tawaran Final Untuk Kessie

Beritanya, Milan bakal menghadirkan bek berumur 26 th. itu dengan cost sekitaran 15 juta Euro. Tetapi jumlah itu masihlah dapat jadi tambah lantaran masihlah ada beberapa bonus yang tercantum dalam perjanjian itu.

Musacchio gabung tim berjuluk The Yellow Submarine itu pada th. 2010. Sekarang ini ia sejatinya masihlah terikat kontrak sampai musim panas 2018 yang akan datang.

Sepanjang membela club La Liga itu, Musacchio keseluruhan telah bermain sejumlah 246 kali serta cetak tujuh gol plus 11 assist.