Man City Menyerah Kejar Jasa Kylian Mbappe

Man City Menyerah Kejar Jasa Kylian Mbappe

Man City Menyerah Kejar Jasa Kylian Mbappe
Man City Menyerah Kejar Jasa Kylian Mbappe

Agen Bola Online
– Kemauan Manchester City untuk dapat memperoleh layanan Kylian Mbappe diberitakan mulai mengendur. Pasalnya, club Premier League itu tak sudi menebus banderol sang pemain yang kelewat mahal.

Mbappe jadi satu diantara talenta yang paling bercahaya di daratan Eropa pada musim ini. Pada umur 18 th., ia dapat memberi banyak dampak pada permainan club yang dibelanya yaitu AS Monaco. Banyak club yang lalu menginginkan memboyongnya.

Sadar kalau sang pemain tengah jadi bidikan banyak club, Monaco juga gunakan harga tinggi untuk beberapa peminat layanan Mbappe. Club asal Prancis itu, membanderol harga sejumlah 110 juta pounds bila ada club yang menginginkan beli Mbappe.

Harga itu pasti begitu fantastis. Bila ada club yang menebus Mbappe dengan harga 110 juta pounds, jadi mereka bakal memecahkan rekor transfer yang dipegang oleh Paul Pogba saat geser ke Manchester United pada awal musim 2016/17 ini.

Baca Juga: Wenger: Arsenal Selalu Terlihat Kuat

Man City juga pada akhirnya pilih untuk menyerah dari perburuan layanan Mbappe. Harga yang dibanderol untuk pemain asal Prancis ini kelewat mahal.

Mbappe musim ini sudah tampak pada 24 pertandingan Monaco di Ligue 1. Dari pertandingan itu, Mbappe dapat menjaringkan 13 gol serta lima assits. Tidak hingga disitu saja, Mbappe juga menorehkan lima gol dari tujuh tampilan di pentas Liga Champions.