Madrid Masih Prioritaskan De Gea

Madrid Masih Prioritaskan De Gea

Madrid Masih Prioritaskan De Gea

Agen Bola Online
– Raksasa La Liga Real Madrid dimaksud masihlah jadikan David De Gea sebagai buruan nomor satu mereka untuk musim panas yang akan datang.

De Gea telah lama masuk dalam daftar bidikan Los Blancos. Penjaga gawang asli Spanyol itu bahkan juga telah hampir geser ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2015 lantas.
Waktu itu Madrid sendiri siap kirim Keylor Navas ke Manchester United. Tetapi transfernya terhalang permasalahan non tehnis serta pada akhirnya batal.

Madrid sendiri lalu dikait-kaitkan dengan beberapa penjaga gawang yang lain. Sebut saja penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris serta penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois.

Baca Juga: Lukaku: Koscielny Bek Terbaik di EPL

Walau demikian menurut laporan yang ditulis oleh The Mirror, Madrid tetap masih mengutamakan perburuan De Gea. Los Blancos juga dimaksud berkemauan untuk dapat mendatangkannya ke Santiago Bernabeu musim panas yang akan datang.

Ada peluang transfer ini terwujud. Pasalnya belum lama ini pihak MU dimaksud sudah membanderol harga untuk De Gea. Mereka siap melepasnya dengan bandrol 66 juta Pounds.

Media Inggris itu juga memberikan, terkecuali De Gea nanti Madrid akan berupaya menggaet winger Chelsea Eden Hazard. Mereka dimaksud tidak bakal sungkan untuk keluarkan dana besar untuk merekrut pemain asal Belgia itu.