Hadapi Monaco, Khedira Minta Juve Waspada

Hadapi Monaco, Khedira Minta Juve Waspada

Hadapi Monaco, Khedira Minta Juve Waspada
Agen Casino – Gelandang jangkar Juventus Sami Khedira tidak ingin rekan-rekannya menyepelekan AS Monaco lantaran tim itu yaitu tim yang kuat dengan adanya banyak pemain hebat.

UEFA sudah menyelesaikan undian semi final Liga Champions musim ini. Undian itu di gelar di markas besar mereka di Nyon, Swiss, Jumat (21/04).

Dari hasil undian itu, Juve dipertemukan dengan wakil dari Ligue 1, Monaco. Disamping itu Atletico Madrid dipertemukan dengan Real Madrid.

Juve pasti diunggulkan daripada Monaco di babak ini. Pasalnya mereka saat ini dikira sebagai satu diantara calon juara sesudah sukses menenggelamkan Barcelona di babak perempat final.

Walau sekian, Khedira tidak ingin rekan-rekannya sangat jemawa. Ia memohon mereka untuk siaga lantaran kemampuan Kylian Mbappe serta kawan-kawan tidak dapat disepelekan sekalipun.

Baca Juga: Milan Capai Kesepakatan Dengan Villarreal Untuk Transfer Musacchio

” Monaco! Tim yang kuat dengan adanya banyak pemain memiliki bakat serta rangkaian kemenangan yang impresif musim ini. Kami mesti waspada, namun targetnya telah terang. ”

Monaco sendiri terlebih dulu sukses menjegal Manchester City di babak 16 besar. Di fase perempat final, mereka sukses menaklukkan wakil Bundesliga, Borussia Dortmund.