Figo: Juventus Bisa Juara Liga Champions

Figo: Juventus Bisa Juara Liga Champions
Agen Bola Online – Bekas bintang Real Madrid Luis Figo menyebutkan Juventus mempunyai kesempatan untuk dapat jadi juara Liga Champions pada musim ini.

Sekarang ini Juve sukses mengambil langkah ke babak semi final pertandingan paling elit di Eropa itu. Di babak itu mereka ditantang oleh wakil asal Prancis, AS Monaco.

Banyak yang menjagokan Juve bakal mungkin saja juara pada musim ini. Sebab mereka berhasil menaklukkan tim sekelas Barcelona dengan telak di babak perempat final.

Menurut Figo, Juve memanglah memiliki kesempatan untuk mungkin saja juara. Walau demikian, ia juga menyaratkan hal itu tidak bakal dapat diperoleh dengan gampang seandainya Bianconeri ingin merubah langkah mainnya waktu bertanding di pertandingan itu.

” Saya yakin, bagaimanapun juga, kalau bebrapa club yang lebih punya kebiasaan menang – terlebih di Liga Champions – kalau histori serta kebiasaan untuk mereka yang sudah menang semakin banyak selanjutnya bakal berjaya. Namun dalam dua kompetisi, apa pun dapat berlangsung. Saya fikir bila Anda bermain Di Serie A, ini berguna untuk Anda bila Anda berkompetisi dengan filosofi Italia, karna ini yaitu liga yang rumit yang kompetitif serta tangguh.

Namun di pertandingan Eropa Anda mesti mempunyai mentalitas yang tidak sama karna yang terutama yaitu cetak gol serta bukan sekedar bertahan saja. Anda mesti tahu bagaimana menyerang untuk cetak gol sebanyak-banyaknya serta itu bikin semuanya ketidaksamaan dalam dua kompetisi Di pertandingan knockout, baik di kandang ataupun tandang, ” cetus pria asal Portugal ini.

Baca Juga: Man City Menyerah Kejar Jasa Kylian Mbappe

” Jadi kenyataan kalau Juve ada di semi final bermakna mereka kuat, terlebih karna mereka sudah singkirkan Barcelona serta tim kuat yang lain, kalau mereka sudah tumbuh serta mempunyai peluang untuk memenangkan Liga Champions, ” tegas bekas pemain Barcelona ini.