Sagna Sudah Mantap Tinggalkan City

Sagna Sudah Mantap Tinggalkan City

Sagna Sudah Mantap Tinggalkan City
Agen Bola online
– Bek veteran Manchester City, Bacary Sagna diberitakan telah mantap untuk meninggalkan Etihad Stadium pada musim depan. Bek Timnas Prancis itu beritanya bakal berhimpun dengan West Ham United pada musim panas kelak.

Bek berumur 34 th. itu berhimpun dengan kubu The Citizens pada th. 2014 silam. Dibawah kepemimpinan Manuel Pellgerini, ia senantiasa jadi pilihan paling utama untuk bermain di bidang bek sayap Manchester City.

Tetapi pada musim ini nasibnya mulai beralih dibawah kepemimpinan Josep Guardiola. Jam bermain yang ia peroleh makin menipis, hingga ia diakui telah tak masuk gagasan periode panjang bekas pelatih Bayern Munchen itu.

Baca Juga: Ronaldo Ingin Tambah Gelar Bersama Portugal

Sagna sendiri kontraknya bakal habis pada musim panas kelak. Tetapi menurut laporan The Sun, kubu The Citizens akan tidak perpanjang kontraknya lantaran Josep Guardiola dimaksud menginginkan menghadirkan bek kanan baru pada bursa transfer mendatang.

Sagna sendiri dimaksud telah memahami keadaan itu. Oleh karena itu ia diberitakan telah merajut perbincangan dengan beberapa club, dimana ia dimaksud telah meraih kata setuju untuk berhimpun dengan West Ham United musim depan.

Di West Ham, Sagna diberitakan bakal memperoleh pemotongan upah. Walau demikian ia bakal diberikan jaminan untuk jadi bek kanan paling utama The Hammers bila ia bersedia geser ke London.