Ronaldo Ingin Tambah Gelar Bersama Portugal

Ronaldo Ingin Tambah Gelar Bersama Portugal

Ronaldo Ingin Tambah Gelar Bersama Portugal
Agen Bola Online – Berhasil memberi gelar juara Euro 2016 untuk timnas Portugal kurang untuk memuaskan untuk seseorang Cristiano Ronaldo. Pemain berumur 32 th. ini juga mengharapkan dapat memberi gelar penambahan untuk negaranya itu.

Ronaldo saat ini membidik gelar juara di Piala Konfederasi 2017 yang bakal di gelar pada Juni 2017 mendatang. Mega bintang club Real Madrid menginginkan begitu menginginkan menghadirkan gelar juara untuk Portugal di arena ini.

” Saya menginginkan jadi juara, karenanya yaitu mimpi. Namun terdapat beberapa pekerjaan yang perlu kami kerjakan, ” ucap Ronaldo di laman resmi FIFA.

Ronaldo bakal memimpin Portugal di Piala Konfederasi 2017 yang di buka pada 18 Juni di Rusia. Pada pertandingan perdana, Portugal bakal bersua dengan Meksiko. Sang kapten menginginkan Portugal dapat bertahan sampai 2 Juli, di mana tanggal itu yaitu saat perhelatan pertandingan final. Tujuan setelah itu sudah pasti jadi juara.

Baca Juga: Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Larangan Main Tiga Pertandingan

Pada arena ini, Portugal bakal berkompetisi dengan Rusia, Meksiko serta Selandia Baru yang tergabung di Group A. Sesaat di Group B ada Jerman, Australia, Kamerun serta Chile.

Ketika Ronaldo dihadapkan pada trofi Piala Konfederasi, ia tidak ingin menyentuhnya. Eks pemain Manchester United terasa bakal memperoleh hal jelek bila lebih dahulu menyentuhnya. Dengan tak menyentuh, Ronaldo mengharapkan keberuntungan bakal menaunginya.

” Saya tak pernah menyentuh piala lantaran bakal membawa nasib jelek. Saya mengharapkan Portugal mempunyai nasib baik untuk memenangkan trofi ini pertama kalinya dalam histori, ” tegas Ronaldo.