Ranieri Masih Terkejut Dipecat Leicester

Ranieri Masih Terkejut Dipecat Leicester

Ranieri Masih Terkejut Dipecat Leicester

Agen Bola Online
– Pelatih Claudio Ranieri mengakui masihlah belum dapat demikian saja melupakan pemecatan yang dikerjakan oleh Leicester City. Pelatih asal Italia itu mengakui masihlah terperanjat atas ketentuan yang di buat pada bln. Februari itu.

Pemecatan Ranieri sendiri memanglah jadi sorotan tajam. Pasalnya, pada musim terlebih dulu, Ranieri berhasil memberi gelar juara Premier League untuk Leicester. Satu gelar yang terlebih dulu bak mimpi untuk The Foxes.

” Berkaitan dengan pemecatan oleh Leicester, hal pertama yang terlintas dalam fikiran saya yaitu perasaan terperanjat bahkan juga terkadang merasa lebih pahit, ” kata Ranieri pada Soccerway.

Ranieri sendiri dipecat selesai Leicester memetik hasil jelek pada musim 2016/17 ini. Jamie Vardy serta kolega tampak melempem di Premier League serta pernah tercecer dalam persaingan lolos dari zona degradasi di klassemen.

Baca Juga: Mancini Sindir Kesulitan Guardiola di Man City

Walau demikian, The Tinkerman masihlah dapat bangga lantaran membawa Leicester lolos dari fase group Liga Champions.

” Saya sudah lewat banyak bagian dalam karier saya yang panjang. Namun saya tak pernah memperoleh perlakuan seperti itu. Ini yaitu satu surprise. Walau, selanjutnya, hal semacam ini umum berlangsung di sepakbola. ”

” Ini yaitu dunia saya, saya mulai melatih untuk Interregionale di Catanzaro di mana lapangan tak ada rumputnya. Terkadang kami tak miliki air serta perlengkapan latihan serta saya mesti mencarinya sendiri. ”

Berkaitan club baru yang mungkin saja dilatihnya pada musim depan, Ranieri berkata : ” Semuanya diawali di Inggris serta kelihatannya bakal menarik untuk meneruskan karier di Inggris, ” tutupnya.