Napoli Bidik Kapten Manchester City

Napoli Bidik Kapten Manchester City

Napoli Bidik Kapten Manchester City
Agen Bola Online – Club Serie A, Napoli di pastikan akan tidak pasif pada bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa pemain mulai dibidik, salah nya ialah bek tengah Vincent Kompany.

Nama Kompany sudah pasti telah tak asing lagi untuk beberapa penggemar sepakbola. Walau pada musim ini sedikit bermain, kemampuan kapten Manchester City ini untuk mengawal lini pertahanan tak akan butuh diragukan.

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dipercaya sudah memohon manajemen Napoli untuk beli pemain baru di posisi bek tengah. Sarri lalu menyodorkan nama Kompany sebagai pemain incaran.

Bek tengah baru begitu diperlukan oleh Napoli yang lini pertahanannya musim ini begitu lemah. Il Partenopei musim ini telah kebobolan 44 gol di semuanya pertandingan.

Baca Juga: Arsenal Ingin Jadikan Silva Sebagai Pengganti Sanchez

Kebetulan, posisi Kompany di Man City sekarang ini tengah tak menentu. Walau masihlah menyandang status kapten tim, Kompany tak masuk dalam gagasan pelatih Pep Guardiola. Terkecuali lantaran cedera, ia juga kalah berkompetisi dengan pemain lain seperti John Stones.

Kompany musim ini sudah melupakan sejumlah 23 kompetisi Man City di semuanya pertandingan.

Gagasan Napoli membidik Kompany ini dapat tak terlepas dari tak tuturnya hari esok bek mereka Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal ini dalam sebagian peluang menyebutkan menginginkan memperoleh pengalaman baru serta hal itu bakal diwujudkan oleh Chelsea yang menginginkan memboyongnya.