Mancini Sindir Kesulitan Guardiola di Man City

Mancini Sindir Kesulitan Guardiola di Man City

Mancini Sindir Kesulitan Guardiola di Man City
Agen Bola Online
– Bekas pelatih Manchester City, Roberto Mancini memberi komentar ihwal kesusahan Josep Guardiola pada musim pertamanya. Menurut dia, sebelumnya di Chelsea, Guardiola melakukan kariernya dengan lebih gampang.

Manchester City sekarang ini ada di peringkat 3 Premier League dengan 57 poin. Ketinggalan 12 poin dari Chelsea yang ada di puncak klassemen. Dengan selisih poin itu, banyak yang memperkirakan kalau Man City bakal susah untuk berkompetisi digelar juara.

” Saya masihlah terasa terperanjat lantaran saya rasa kalau, mulai sejak th. 2012, Manchester City yaitu yang terkuat, ” jelas Mancini. Th. yang dimaksud itu yaitu th. di mana Mancini jadi mejener untuk club yang bermarkas di Stadion Etihad.

Baca Juga: Inter Milan Berniat Bajak Nainggolan

Terkecuali kesusahan untuk dapat berkompetisi di Premier League, debut Guardiola dapat juga disebut tidaklah terlalu mulus. Pasalnya, ia tidak berhasil mengantar Sergio Aguaro serta kawan-kawan maju ke babak perempat final Liga Champions musim 2016/17 ini.

Menurut Mancini, kesusahan yang menerpa Guardiola tidak terlepas dari kenyataan begitu kompetitifnya pertandingan di Inggris. Suatu hal yang, menurut Mancini, belum dirasakannya sebagai pelatih baik waktu di Barcelona ataupun di Bayern Munchen.

” Di Spanyol, sebagai pelatih Barca, ia miliki Lionel Messi serta Andres Iniesta serta itu tim yang fenomenal. La Liga juga cuma jadi persaingan Barca serta Real Madrid. Lalu di Jerman, Bayern Muchen senantiasa menang serta tak ada kehidupan yang susah, ” tandas Mancini.