Mancini Masuk Daftar Kandidat Pengganti Wenger

Mancini Masuk Daftar Kandidat Pengganti Wenger

Mancini Masuk Daftar Kandidat Pengganti Wenger
Agen Bola Online – Pelatih asal Italia Roberto Mancini diberitakan masuk dalam daftar kandidat pengganti Arsene Wenger di scuad Arsenal musim depan.

Posisi Wenger di scuad Arsenal akhir-akhir ini memanglah mulai goyah. Pasalnya desakan dari fans serta media semakin besar menyusul buruknya prestasi The Gunners di beberapa arena.

Satu diantaranya di Liga Champions. Banyak fans yang memohon Wenger mundur sesudah timnya dibabat Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar lantas. Keadaan tim juga jadi tidak kondusif akibat kekalahan itu.

Disamping itu, kontrak manajer asal Prancis itu bakal selesai pada musim ini. Tetapi ia sekalipun belum tunjukkan sinyal bakal meneken kontrak baru.

Baca Juga: Enrique: Saya Fans Sporting Sejak Lahir

Menurut laporan dari GazzaMercato, walau Wenger belum mengambil keputusan saat depannya, tetapi Arsenal telah ambil langkah antisipasi bila ia lalu mengambil keputusan untuk hengkang musim depan. Mereka telah mencari calon manajer pengganti untuk Sang Profesor.

Media Italia itu mengklaim kalau manajemen Arsenal saat ini memasukkan Mancini dalam daftar kandidat pengganti Wenger. Terutama sekarang ini bekas arsitek Manchester City itu juga tengah menganggur sesudah didepak dari Inter Milan di musim panas tempo hari.

Tetapi media itu juga memberikan kalau Arsenal tidaklah hanya satu club yang mengincar Mancini. Club tetangga mereka yaitu Tottenham juga dimaksud meminati pelatih 52 th. itu.

Spurs mengincar Mancini lantaran manajer mereka yaitu Mauricio Pochettino di kuatirkan dapat hengkang musim depan. Sebab ia beritanya masuk sebagai satu diantara kandidat pelatih pengganti Luis Enrique yang bakal meninggalkan Blaugrana akhir musim ini.