Inter Milan Berniat Bajak Nainggolan

Inter Milan Berniat Bajak Nainggolan

Inter Milan Berniat Bajak Nainggolan
Agen Bola Onlline
– Inter Milan diberitakan masihlah belum senang dengan komposisi pemain di lini tengahnya. Musim 2016/17 mendatang, Inter bakal coba membajak Radja Nainggolan yang sekarang ini jadi andalan AS Roma.

Dinukil dari Tuttosport, Stefano Pioli memanglah mengharapkan miliki satu gelandang baru pada musim depan. Pelatih Inter itu begitu mengharapkan pemain yang bakal dapat ia datangkan pada musim depan yaitu Nainggolan.

Sebagai konsekwensi, Inter bakal keluarkan duit sampai 50 juta euro supaya dapat membajak Nainggolan dari Roma.

Duit sejumlah 50 juta euro sudah pasti bukanlah jumlah yang sedikit untuk Inter. Karenanya, Nerrazzuri bakal jual dua pemainnya di lini tengah. Nama yang masuk dalam daftar jual supaya dapat memperoleh dana segara yaitu Marcelo Brozovic serta Ever Banega.

Baca Juga: Barcelona Tak Tepis Kemungkinan Datangkan Jurgen Klopp

Dari penjualan ke-2 pemain itu, Inter memprediksi dapat memperoleh 45 juta euro.

Inter sendiri bakal memakai peristiwa tersendatnya negosiasi kontrak baru pada Nainggolan dengan Roma. Negosiasi kontrak ke-2 kubu belum juga rampung lantaran belum setuju permasalahan besaran upah yang disuruh oleh Nainggolan.

Pemain asal Belgia memohon upah sejumlah 4 juta euro permusim serta bakal bila dipenuhi ia siap meneken kontrak dengan durasi sampai 2020. Tetapi, selama ini Roma masihlah belum ingin menambah tawaran sangat tinggi dari angka 3. 2 juta euro permusim. Jumlah itu yaitu upah yang di terima Nainggolan pada sekarang ini.