Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Larangan Main Tiga Pertandingan

Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Larangan Main Tiga Pertandingan

Ibrahimovic Dijatuhi Sanksi Larangan Main Tiga Pertandingan
Agen Bola Online
– FA menginformasikan kalau Zlatan Ibrahimovic bakal melakukan sanksi larangan bermain sejumlah tiga kali sesudah terima dakwaan kalau ia sudah lakukan tindak kekerasan diatas lapangan hijau.

Terlebih dulu, FA telah menginformasikan kalau Zlatan Ibrahimovic, serta Tyrone Mings, didakwa bersalah menyusul insiden kekerasan yang dikerjakan keduanya di kompetisi pada Manchester United vs Bournemouth. Keduanya ikut serta dua insiden tidak sportif di pertandingan itu.

Yang pertama waktu Mings mencapai kepala Ibrahimovic serta selang beberapa saat giliran Ibrahimovic yang menyikut kepala Mings. Mings sendiri mengaku kalau dianya mencapai kepala Ibrahimovic, tetapi ia menyatakan ia tak berniat mengerjakannya. Demikian sebaliknya, Ibrahimovic mengakui kalau ia tidak menyikut Mings lantaran kepala lawannya itu yang mendatangi sikunya. Insiden tersebut lolos dari penilaian wasit.

Pihak FA pada hari Senin (06/03) sore saat setempat pada akhirnya mendakwa keduanya bersalah akibat insiden itu.

Berselang satu hari lalu, Ibrahimovic mengakui terima dakwaan itu serta tidak ajukan banding. FA juga pada akhirnya menjatuhkan sanksi larangan main sejumlah tiga kali pada pemain asal Swedia itu.

Baca Juga: Chelsea Siapkan 60 Juta Pounds Demi Koulibaly

Zlatan Ibrahimovic bakal melakukan larangan main sejumlah tiga kompetisi dengan selekasnya sesudah ia mengaku dakwaan FA berkaitan tingkah laku kekerasannya serta terima hukuman standard. ” Sekian pernyataan resmi dari pihak FA dalam laman resminya.

Akibat sanksi itu, Ibrahimovic tidak bakal dapat menguatkan MU di pertandingan lawan Chelsea di perempat final FA Cup. Ia juga tidak akan dapat dimainkan lawan Middlesbrough serta West Brom.