Waduh! Petinggi Barca Sebut Neymar Sebagai Seorang Provokator

Waduh! Petinggi Barca Sebut Neymar Sebagai Seorang Provokator

Waduh! Petinggi Barca Sebut Neymar Sebagai Seorang Provokator
Agen Bola Online
– Mulai sejak memerankan kiprah berbarengan Barcelona, Neymar Junior memanglah segera tunjukkan performa impresif di lini depan Blaugrana. Hal itu dapat dibuktikan dengan beberapa gelar bergengsi yang telah dipersembahkan Neymar pada Barca dalam satu tahun lebih paling akhir.

Dengan kemampuannya diatas rata-rata, lumrah bila Neymar dapat segera menyetel dengan style permainan Barca. Tetapi sayangnya, Neymar kadang-kadang memperoleh perlakuan kurang mengasyikkan dari sebagian bek lawan karena kehebatannya dalam memproses si kulit bundar.

Tahu keadaan itu bikin Wakil Presiden Barca, Jordi Mestre, memberi komentarnya. Ia mengaku Neymar memanglah sering lakukan provokator pada bek lawan dengan kehebatannya. Tetapi bukanlah provokator dengan arti jelek, cuma saja untuk memperoleh keuntungan dari pelanggaran bek lawan padanya.

“Neymar memanglah sering kali memprovokasi bek serta pemain belakang lawan. Kadang-kadang hal seperti itu yang membuatnya memperoleh banyak pelanggaran dari beberapa pemain lawan, ” ucap Mestre.
Baca Juga: Sindir Bayern, Mourinho Sebut MU Tak Bisa Lagi Bajak Pemain Tim Rival

“Saya menginginkan menyampaikan Neymar telah mengerjakannya berkali-kali. Saya tidak mau memakai kata provokasi dalam arti sebagai penghinaan. Kami menginginkan dia selalu bermain buat kami sepanjang bertahun-tahun pada level yang tinggi. Tidak cuma masalah menyerang, namun juga bertahan, ” tutupnya.