Vidal Cedera Parah, Barca Ikut Memburu Caceres

Vidal Cedera Parah, Barca Ikut Memburu Caceres

Vidal Cedera Parah, Barca Ikut Memburu Caceres
Agen Bola Online – Raksasa Catalan Barcelona diberitakan turut memburu layanan Martin Caceres menyusul cedera kronis yang menerpa Aleix Vidal.

Barcelona menang 6-0 di kandang Deportivo Alaves pada jornada 22 La Liga 2016/17, Sabtu (11/2). Tetapi, kemenangan ini mesti dibayar dengan cedera engkel kronis yang dihadapi oleh bek sayap kanannya, Aleix Vidal.

Vidal juga diprediksikan mesti tidak hadir sepanjang sekitaran lima bln.. Serta oleh oleh karena itu Barca diijinkan mencari pemain penggantinya.

Menurut berita yang ditulis oleh Tuttomercatoweb, Barcelona saat ini mengincar servis eks bek Juventus, Martin Caceres. Kebetulan sekarang ini ia tidak terikat kontrak dengan club manapun sesudah angkat kaki dari Bianconeri.

Caceres sendiri terlebih dulu pernah hampir gabung dengan AC Milan. Walau demikian transfernya tidak berhasil lantaran terhalang permasalahan finansial.
Baca Juga: Ibrahimovic Yakin MU Bisa Raih Treble

Ia lalu dimaksud tengah bernegosiasi dengan club asal Inggris, Southampton. Walau demikian hingga sekarang ini ia kelihatannya belum menyelesaikan sistem nego itu.

Caceres sendiri bukanlah nama asing untuk Barcelona. Ia pernah menguatkan club itu sepanjang tiga th., dari 2008 sampai 2011.