Sindir Bayern, Mourinho Sebut MU Tak Bisa Lagi Bajak Pemain Tim Rival

Sindir Bayern, Mourinho Sebut MU Tak Bisa Lagi Bajak Pemain Tim Rival

Sindir Bayern, Mourinho Sebut MU Tak Bisa Lagi Bajak Pemain Tim Rival

Agen Bola Online
Jose Mourinho menyebutkan Manchester United tidak dapat lakukan apa yang dikerjakan Bayern Munich di Jerman. Menurut Mourinho, di Inggris tidak mungkin membajak pemain-pemain tim rival.

Mourinho menyampaikan, hal sejenis itu masihlah mungkin saja dikerjakan waktu Sir Alex Ferguson masihlah jadi manajer MU. Walau demikian, saat ini hal semacam itu begitu susah dikerjakan lantaran persaingan yang semakin sengit di Premier League serta kemampuan finansial yang semakin rata.

Disamping itu, Bayern masihlah dapat melemahkan beberapa kompetitor mereka di Bundesliga dengan beli pemain-pemain bintang dari tim rival itu. Dalam sebagian musim paling akhir, mereka merekrut Robert Lewandowski, Mario Goetze, serta Mats Hummels dari Borussia Dortmund, dan Manuel Neuer dari Schalke 04.

Ini yaitu sepakbola baru. Saat terlebih dulu kalian bicara masalah masa Sir Alex Ferguson, ini tidaklah Jerman, ” tutur Mourinho yang diambil ESPN FC.

Di Jerman, Bayern Munich mulai memenangi liga pada musim panas. Mereka menuju Borussia Dortmund tiap-tiap th. serta beli pemain-pemain terbaiknya. Satu hari mereka pergi kesana serta memperoleh Robert Lewandowski. Th. selanjutnya, mereka pergi kesana, Mario Goetze. Th. selanjutnya lagi mereka kesana, Mats Hummels. Jadi, mereka memenangi liga pada musim panas.
Baca Juga: Ini Harga Tiket Laga Pembuka Piala Presiden

Apakah kalian fikir saya dapat pergi ke Tottenham serta menggaet dua pemain Tottenham untuk menghabisi Tottenham? Saya tidak dapat. Saya tidak dapat pergi ke Arsenal serta menghadirkan dua pemain paling baik Arsenal. Saya tidak dapat pergi ke Chelsea serta menghadirkan dua pemain yang begitu saya gemari. Masa itu telah selesai.

Masa itu telah selesai. Jadi, kondisi mulai jadi juara dengan menyerang rival-rival Anda telah selesai di negara ini. Itu telah selesai apabila Anda memperoleh pemain dari bebrapa club itu, Anda memperoleh seseorang pemain yang tidak dikehendaki oleh club itu. Anda tidak dapat lagi melukai rival-rival Anda.

Pastinya Real Madrid jual siapa saja yang menginginkan mereka jual, Barcelona jual siapa saja yang menginginkan mereka jual, Bayern Munich jual siapa saja yang menginginkan mereka jual, Paris Saint-Germain jual siapa saja yang menginginkan mereka jual. Jadi, lebih susah untuk mempunyai pasar yang begitu bagus, ” kata Mourinho.