Pintu Bayern Akan Selalu Terbuka untuk Lahm

Pintu Bayern Akan Selalu Terbuka untuk Lahm

Pintu Bayern Akan Selalu Terbuka untuk Lahm

Agen Bola Online
Bayern Munich mengakui kaget dengan saat Philipp Lahm saat menginformasikan gagasan pensiunnya. Walau sekian, Bayern bakal senantiasa terima Lahm di hari esok.

Kapten Bayern itu mengonfirmasi bakal gantung sepatu diakhir musim ini, selesai kemenangan atas Wolfsburg 1-0 di kompetisi babak 16 besar DFB-Pokal, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB. Lahm mengambil keputusan untuk mengakhiri kontraknya satu tahun lebih awal.

Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengakui tidak paham menahu tentang pengumuman Lahm. Pasalnya, menurutnya, jikalau Lahm bakal lakukan pengumuman jadi bakal dikerjakan berbarengan dengan club.

FC Bayern terperanjat dengan aksi yang dikerjakan Philipp Lahm serta penasihatnya. Uli Hoeness presiden club serta saya sudah mengadakan satu perbincangan terbuka, intensif, serta konstruktif dengan Philipp dalam sebagian bln. mengenai peluang posisi sebagai direktur berolahraga club kami.
Baca Juga: Doa Ibu Bantu Cuadrado Pindah ke Juventus

Di akhir minggu lantas, dia menyampaikan pada kami kalau untuk saat ini dia tak dapat isi posisi itu serta dia inginkan pemutusan kontrak, yang sedianya berjalan hingga Juni 2018, diakhir musim ini. “

Hingga tempo hari, kami menduga kalau bakal ada satu pengumuman berbarengan