Mourinho Tambah Kontrak Satu Tahun?

Mourinho Tambah Kontrak Satu Tahun?

Mourinho Tambah Kontrak Satu Tahun?
Agen Bola online – Media asal Inggris, The Mirror turunkan satu judul mengenai negosiasi perpanjangan kontrak pada Jose Mourinho dengan Manchester United. Mourinho diindikasikan siap di tandatangani kontrak penambahan dengan durasi setahun.

Mourinho menukar posisi Louis van Gaal pada awal musim 2016/17. Bekas manajer Chelsea ini menyetujui kontrak dengan durasi sepanjang tiga th.. Mourinho memperoleh upah sejumlah 12 juta pounds dari kontrak awal yang ia setujui.

Pada th. pertamanya, Mourinho memanglah masihlah belum membawa MU dalam persaingan gelar juara. Tetapi, perbaikan permainan telah terlihat. Satu diantara tanda-tandanya yaitu raihan 15 kompetisi Premier League tanpa ada kekalahan yang masihlah bertahan sampai sekarang ini.

Diambil dari The Mirror, catatan itu dimaksud cukup untuk bikin deretan direksi MU terasa senang. Mereka juga siap memberi penambahan kontrak dengan durasi setahun. Sesaat, kubu Mourinho juga menyongsong baik kemauan direksi club itu.
Baca Juga: Pintu Bayern Akan Selalu Terbuka untuk Lahm

Club bakal mengulas perpanjangan kontrak Mourinho saat musim ini selesai. Ada pilihan untuk memberi 12 bln. serta beberapa pejabat club menginginkan mengerjakannya, namun ini bakal begitu bergantung pada gelar, ” tutur sumber internal MU diambil dari The Mirror.

Mourinho telah memperoleh cinta di MU serta fans juga ada di sebelahnya. Ada awal yang istimewa. Yang memiliki menginginkan setahun penambahan. Mereka suka pada kehadiran Mourinho disini, ” sambungnya.

Supaya dapat merayu Mourinho untuk meneken kontrak baru, direksi MU bakal mempersiapkan dana transfer sejumlah 150 sampai 200 juta pounds. Dana itu bakal dimaksimalkan untuk beli pemain baru, nama sebagai bidikan yaitu Antoine Griezmann.