Mourinho: Musim Panas Ini Rekor Transfer Akan Pecah Lagi

Mourinho: Musim Panas Ini Rekor Transfer Akan Pecah Lagi

Mourinho: Musim Panas Ini Rekor Transfer Akan Pecah Lagi
Agen Bola Online – Jose Mourinho menyampaikan kalau harga pemain sepakbola selalu alami penambahan. Inflasi harga transfer pemain ini diprediksikan masihlah selalu berlanjut sampai satu tahun lebih ke depan bersamaan penambahan pendapatan club.

Sekarang ini rekor transfer termahal dunia masihlah dipunyai oleh Manchester United. Rekor itu dicatatkan waktu Setan Merah beli Paul Pogba dari Juventus pada musim panas th. lantas.

Mourinho menyebutkan kalau satu tahun lebih silam, harga seseorang pemain masihlah begitu rendah bila dibanding dengan sekarang ini. Harga yang dibayarkan untuk pemain kelas atas satu tahun lebih lantas cuma cukup untuk beli pemain muda sekarang ini.

Satu diantara contoh mungkin saja yaitu yang dikerjakan Chelsea. Pada 2006, mereka beli Andriy Shevchenko yang waktu itu adalah satu diantara penyerang top dunia dengan harga sekitaran 30 juta pound. Pada 2016, Chelsea beli Mtchy Batshuayi dengan harga yang lebih kurang sama.

Baca Juga: Guardiola Takkan Pernah Melatih Barca Lagi

Karena itu, Mourinho menyatakan kalau harga Pogba masihlah bakal dapat dilalui oleh pemain-pemain yang lain. Ia yakin bakal ada pemain top yang bakal mengambil tahta Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia.

” Tidak banyak club yang memprediksi inflasi harga pemain ini bakal berlangsung. Satu tahun lebih lantas, duit 25 juta pound bakal cukup untuk beli pemain fenomenal. Saat ini duit 25 juta pound bahkan juga kurang untuk beli pemain jadi, cuma cukup untuk beli pemain dengan potensi saja. Pemain yang telah miliki nama besar pasti harga nya semakin lebih mahal lagi, ” cetus Mourinho pada The Guardian.

” Saya rasa musim panas ini bakal mendatangkan banyak surprise, mungkin saja Pogba bakal kehilangan statusnya sebagai pemain termahal dunia, serta itu bakal jadi hal yang bagus. Dia memperoleh sangat banyak perhatian lantaran harga nya itu. Namun dia senantiasa bahagia bermain sepakbola serta yang paling utama baginya yaitu tidak untuk kehilangan kebahagiaan itu, ” tegas Mourinho memberikan.

Mourinho sendiri sekarang ini tengah bersiap untuk membawa Manchester United berlaga melawan Blackburn Rovers dalam arena FA Cup.