Madrid Tertarik Datangkan Pjanic Musim Depan

Madrid Tertarik Datangkan Pjanic Musim Depan
Agen Bola Online – Raksasa La Liga, Real Madrid, Miralem Pjanic, diberitakan mencermati gelandang Juventus Miralem Pjanic dengan intensif serta punya niat membelinya musim depan.

Gelandang asal Bosnia ini dihadirkan oleh Juve pada musim panas 2016 tempo hari. Tetapi tidak dimainkan dengan cara reguler oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Walau sekian ia tetaplah jadi satu diantara pemain utama untuk lini tengah Bianconeri.

Menurut laporan dari Fichajes, gelandang berumur 26 th. itu masuk dalam radar pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis ini dimaksud sudah mencermati debut Pjanic dengan intensif.

Zidane juga diberitakan menginginkan menghadirkan bekas pemain AS Roma itu pada musim depan. Bahkan juga untuk memuluskan gagasannya itu, ia siap tawarkan satu diantara Isco atau James Rodriguez untuk jadikan sebagai sisi dari perjanjian transfernya.

Baca Juga: Bonucci Bandingkan Ronaldo Dengan Messi

Ke-2 pemain tersebut terlebih dulu memanglah sering dimaksud bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Argumennya juga sama, yaitu lantaran tidak kerap memperoleh peluang main dengan cara reguler. Bahkan juga Isco telah menyaratkan dianya siap untuk angkat kaki dari Madrid pada musim depan.

Disamping itu, Pjanic sendiri telah 28 kali main untuk Juve musim ini. Selama ini Ia telah cetak delapan gol plus sembilan assist di semuanya arena.