Jamie Vardy Bantah Dalangi Pemecatan Ranieri

Jamie Vardy Bantah Dalangi Pemecatan Ranieri

Jamie Vardy Bantah Dalangi Pemecatan Ranieri
Agen Bola Online
– Terdapat banyak pemain senior yang dituding ada dibalik pemecatan Claudio Ranieri dari posisinya sebagai pelatih Leicester City. Satu diantara pemain yang memperoleh tudingan yaitu sang penyerang, Jamie Vardy.

Lewat account sosial media Instagram kepunyaannya, Vardy menyanggah kalau dianya mendalangi konfirmasi pemecatan Ranieri. Menurut Vardy, ia mempunyai rasa hormat yang tinggi pada pelatih asal Italia itu.

Vardy bahkan juga terasa miliki banyak hutang budi pada Ranieri atas apa yang telah dicapainya pada musim lantas.

” Saya mesti menulis serta meniadakan kalimat saya pada tulisan ini berkali-kali! Saya berhutang pada Claudio untuk memakai kalimat yang pas. Claudio bakal senantiasa memperoleh rasa hormat dari saya, ” buka Vardy.
Baca Juga: El Clasico Akan Digelar Pada 29 Juli di Amerika Serikat

” Apa yang telah kami raih serta sebagai tim yaitu hal yang tidak mungkin. Ia meyakini saya waktu beberapa orang tak mengerjakannya serta karenanya saya bakal berhutang rasa terima kasih untuk selama-lamanya, ” sambungnya.

Nama Vardy mencuat sebagai satu diantara pemain yang mendalangi pemecatan Ranieri. Penyerang timnas Inggris dimaksud berjumpa dengan yang memiliki Leicester pada pertandingan melawan Sevilla di arena Liga Champions.

Pada pertemuan itu, beberapa pemain melaporkan keresahannya atas sebagian ketentuan Ranieri di bursa transfer serta penentuan susunan pemain. Tidak laman berselang, Ranieri juga dipecat.

” Ada spekulasi kalau saya ikut serta dalam pemecatannya serta hal semacam itu sekalipun tak benar, tak dapat dibuktikan serta itu menyakiti saya, ” tandas pemain yang musim lantas jadi top skorer Premier League ini.