Guardiola Takkan Pernah Melatih Barca Lagi

Guardiola Takkan Pernah Melatih Barca Lagi

Guardiola Takkan Pernah Melatih Barca Lagi

Agen Bola Online
– Pep Guardiola tutup rapat peluang dianya kembali jadi pelatih Barcelona. Menurut dia, waktunya melatih Blaugrana telah selesai.

Guardiola begitu berhasil saat menukangi Barca pada 2008-2012. Dia menghadirkan 14 trofi dalam kurun saat itu, termasuk juga dua titel Liga Champions.

Guardiola lalu melanjutkan petualangannya dengan melatih Bayern Munich sepanjang tiga musim. Dia saat ini bekerja di club Inggris, Manchester City.

Disamping itu, Barca saat ini dilatih oleh Luis Enrique. Hari esok Enrique dispekulasikan sesudah Barca kalah telak 0-4 dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions. Terlebih, kontraknya akan habis pada akhir musim ini.

Bila Barca betul-betul berpisah dengan Enrique, Guardiola menyatakan kalau dianya tidak bakal pulang ke Camp Nou serta jadi pelatih Barca lagi.

Baca Juga: Conte: Jangan Lupakan Pengabdian Wenger

” Saya akan tidak pernah kembali pada Barcelona untuk melatih disana. Periode saya disana telah selesai, ” kata Guardiola.

Beberapa nama lain dihubungkan dengan kursi pelatih Barca akhir-akhir ini, diantaranya Jorge Sampaoli (Sevilla), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur), sampai Ronald Koeman (Everton).