Enrique: Saya Fans Sporting Sejak Lahir

Enrique: Saya Fans Sporting Sejak Lahir

Enrique: Saya Fans Sporting Sejak Lahir
Agen Bola Online
– Pertandingan emosional bakal ditempuh oleh seseorang Luis Enrique pada hari Kamis (2/3) yang akan datang. Pasalnya, Enrique mesti memimpin Barcelona menjamu Sporting Gijon pada jornada ke 25 La Liga di Camp Nou.

Untuk Enrique, Sporting Gijon yaitu club khusus dalam perjalanan kariernya. Sporting lah yang membesarkan nama Enrique sebagai pemain sepakbola. Sebelumnya lalu ia mempunyai karier khusus dengan membela Real Madrid serta Barcelona dengan cara bertukaran.

Enrique juga adalah putra daerah Gijon yang dengan cara automatis membuatnya jadi seseorang fans Gijon.

Saya mengharapkan Sporting bakal memperoleh hasil yang paling baik seperti yang senantiasa saya berharap sebagai pengagum mereka mulai sejak lahir, ” papar Enrique diambil dari Marca.

Baca Juga: Jamie Vardy Bantah Dalangi Pemecatan Ranieri

Hasil paling baik yang disebut oleh pelatih berumur 46 th. sudah pasti bukanlah hasil melawan Barca. Tetapi, berkaitan dengan usaha Sporting yang saat ini tengah berjuang untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

Disamping itu, berkaitan pertandingan melawan Barca, Enrique meyakini kalau Sporting bakal jadi lawan yang tangguh. Pasalnya, Duje Cop serta kawan-kawan sekarang ini dinilai miliki motivasi berlipat untuk dapat terlepas dari degradasi.

Sporting mungkin saja bakal bermain lebih menyerang. Mereka tim yang beresiko lantaran tengah berjuang untuk lari, ” tandasnya.

Sporting sekarang ini ada di posisi 18 klassemen sesaat La Liga atau ada di tiga terbawah. Sporting baru menyatukan 17 poin dari 24 kompetisi yang telah dimainkan. Mereka terpaut dua poin dari Deportivo La Coruna yang ada di peringkat 17, posisi aman degradasi.