El Clasico Akan Digelar Pada 29 Juli di Amerika Serikat

El Clasico Akan Digelar Pada 29 Juli di Amerika Serikat

El Clasico Akan Digelar Pada 29 Juli di Amerika Serikat
Agen Bola Online – Barcelona dijadwalkan bakal berjumpa dengan Real Madrid pada suatu kompetisi pramusim mendekati musim 2017/18. Pertandingan yang sohor dengan sebutan El Clasico ini bakal di gelar diluar Spanyol, tepatnya di Amerika Serikat.

Barca bakal bersua Madrid pada pertandingan pramusim yang bertopik International Champions Cup. Pertemuan ke-2 tim bakal di gelar pada tanggal 29 Juli th. 2017 di Kota Miami, Amerika Serikat.

Diambil dari Marca, Madrid bukanlah hanya satu lawan yang bakal dihadapi oleh Barca di International Champions Cup. Tim asal Catalonia ini bakal bersua Juventus (22 Juli) serta Manchester United (25 juli).

Baca Juga: Madrid Tertarik Datangkan Pjanic Musim Depan

Disamping itu, pertandingan El Clasico pada th. 2017 ini dapat masihlah bakal di gelar di pentas La Liga. Ke-2 musuh bebuyutan ini bakal bersua pada 23 April mendatang. Madrid bakal menjamu Barca di Santiago Bernabeu.

El Clasico edisi pertama musim 2016/17 di gelar pada 3 Desember waktu lalu. Pada pertandingan di Camp Nou, Madrid berhasil mengambil satu poin. Waktu itu, Barca unggul dari gol Luis Suarez, tetapi Madrid dapat menyamai kedudukan dari gol Sergio Ramos pada menit paling akhir.