Drogba Jadi Inspirasi Kante di Chelsea

Drogba Jadi Inspirasi Kante di Chelsea

Drogba Jadi Inspirasi Kante di Chelsea

Agen Bola Online – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, belum lama ini menyampaikan pada SFR Sport kalau Didier Drogba telah membantunya untuk selalu berjuang menunjukkan kekuatan di Premier League, selesai bermain sepakbola dengan cara amatir.

Drogba berumur 26 th. saat ia datang ke Chelsea dari Marseille di 2004, selesai menggunakan awal kariernya di Guingamp serta Le Mans.

Seperti pemain Pantai Gading, Kante tak ikuti pendidikan di akademi club Prancis, serta memainkan sepakbola amatir, sebelumnya menguatkan tim seperti Boulogne serta Caen, sampai pada akhirnya membawa Leicester City juara liga di 2015.

Saya datang dari sepakbola amatir. Beberapa profesional dunia banyak yang juga alami itu, terdapat beberapa yang memberikan inspirasi saya, seperti Didier Drogba serta Adil Rami. Itu sumber kemampuan saya, yang tunjukkan itu dapat dikerjakan,  papar Kante.

Saya tak menyesali kegagalan, itu pengalaman yang bagus. Serta itu menolong saya untuk lihat sepakbola profesional lewat cara yang tidak sama.

Mungkin saja itu dapat tidak sama, saya dapat meninggalkan keluarga saya lebih cepat.
Baca Juga: Dybala Rencana Tinggalkan Juve dan Main di Spanyol