Doa Ibu Bantu Cuadrado Pindah ke Juventus

Doa Ibu Bantu Cuadrado Pindah ke Juventus

Doa Ibu Bantu Cuadrado Pindah ke Juventus
Agen Bola Online
– Ibunda dari Juan Cuadrado mengakui dianya senantiasa mendoakan sang anak supaya Chelsea ikhlas melepasnya ke Juventus lantaran ia kerasan di club Italia itu.

Winger asal Kolombia ini gabung dengan Bianconeri sepanjang semusim dengan status utang dari Chelsea. Sesudah Antonio Conte resmi jadi manajer club tersebut di awal musim ini, ia sejatinya menginginkan menjaga Cuadrado di Stamford Bridge.

Tetapi winger berumur 28 th. itu malas bermain di Inggris. Pasalnya ia telah betah ada di Turin. Ia juga mengharapkan Conte bersedia melepasnya ke Juventus Stadium musim panas tempo hari.

Selanjutnya, Conte mengizinkan Cuadradro geser ke Juve dengan status utang serta pilihan pembelian dengan cara permanen. Ibu winger memiliki rambut kriwil itu juga mengakui suka anaknya dapat kembali menguatkan Si Nyonya. Ia juga terasa suka doanya terkabulkan.
Baca Juga: Ronaldinho: Jumlah Golku Bisa 2 Kali Lipat Jika Main dengan Trio MSN

Chelsea? Ia selalu tersenyum namun saya dapat lihat ia sedih. Ini yaitu saat susah baginya, yang paling susah dalam kariernya. Musim panas ini saya berdoa sehari-hari kalau ia bakal kembali pada Juve,  papar Marcela Cuadrado.

Saya ketahui ia bakal kembali jadi sama dengan umum di Turin. Mereka itu yaitu satu grup hebat, serta tersebut kenapa Juan menginginkan kembali. Bahkan juga terdapat beberapa orang Amerika Selatan yang lain membantunya disana (Italia), ” terangnya.
Baca Juga:

Ia mempunyai jalinan yang begitu kuat dengan pemain asal Kolombia yang lain yang ada di Italia, ia kerap berjumpa beberapa pemain dari kota Milan (Carlos) Bacca serta (Jeison) Murillo, serta ia bisa dengan gampang pergi serta berjumpa (Luis) Muriel di Genoa, atau ia dapat datang pada kami, ” tandasnya.