Conte: Jangan Lupakan Pengabdian Wenger

Conte: Jangan Lupakan Pengabdian Wenger

Conte: Jangan Lupakan Pengabdian Wenger
Agen Bola Online – Arsene Wenger waktu tengah didesak untuk selekasnya meninggalkan Arsenal. Tetapi, Wenger memperoleh satu pembelaan dari pelatih Chelsea, Antonio Conte. Menurut Conte, fans Arsenal tak lupa pada dedikasi Wenger sampai kini.

Tekanan untuk memohon Wenger keluar dari Arsenal berdengung nyaring pada musim ini. Hal itu dipicu oleh tampilan tak berkelanjutan Arsenal di Premier League yang sekarang ini ketinggalan 10 poin dari Chelsea.

Keinginan supaya Wenger mundur dari Arsenal makin kencang selesai The Gunners tunduk dari Bayern Munchen dengan score 5-1 di arena Liga Champions. Kebetulan, kontrak Wenger akan selesai pada penghujung musim ini.

” Arsenal tim yang kuat. Memanglah, kadang-kadang akhirnya tak bagus, namun jangan sampai melupakan apa yang telah dikerjakan oleh Wenger di saat lantas, ” kata Conte.

” Saya begitu menghormati Wenger sebagai seseorang pelatih serta sebagai seseorang pribadi. Dia sudah lakukan satu pekerjaan besar sepanjang 20 th. serta lakukan pekerjaan yang besar pada sekarang ini, ” sambungnya.
Baca Juga: Eks Bomber Liverpool Cetak Gol Salto Gila di Thailand

Conte cukup meyakini kalau Wenger akan tidak menyerah dengan desakan yang ada. Pelatih asal Italia ini cukup yakin kalau Sang Profesor bakal selekasnya temukan jalan keluar untuk melakukan perbaikan tampilan Mesut Ozil serta kawan-kawan.

” Saat Anda menjabat sebagai pelatih tim yang besar, jadi Anda bakal senantiasa ada dibawah desakan. Wenger yaitu pelatih yang bebrapa begitu bagus, satu diantara yang paling baik didunia, ” tutup bekas pelatih Juventus ini.

Selasa (21/2), Wenger masihlah bakal duduk di bangku cadangan sebagai pelatih Arsenal. Pelatih berumur 67 th. ini bakal memimpin tim Arsenal hadapi tantangan Sutton United di arena Piala FA. Sutton yaitu club dari Nasional Conference, empat kasta dibawah Premier League.