Wenger Akui Arsenal Dinaungi Keberuntungan

Wenger Akui Arsenal Dinaungi Keberuntungan

Wenger Akui Arsenal Dinaungi Keberuntungan

Agen Bola ,Swansea – Arsenal pernah direpotkan Swansea City, Arsene Wenger tidak menolak itu. Dia bahkan juga menyebutkan keberuntungan menaungi Arsenal hingga dapat menang telak.

Arsenal menang 4-0 saat berkunjung ke Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) malam WIB. The Gunners pernah kerepotan di babak pertama, sampai baru mencatatkan percobaan pertama di menit ke-30.

Namun selanjutnya anak-anak London utara buka celah di menit ke-37. Bek Swansea Alfie Mawson tidak berhasil mengamankan bola sundulan Mesut Oezil, hingga menghadap ke Olivier Giroud serta dituntaskan jadi gol.

Kemudian Arsenal memperoleh dua gol bonus, karena bunuh diri Jack Cork serta Kyle Naughton di menit ke-54 serta 67. Gol Alexis Sanchez di menit ke-73 yang lengkapi kemenangan besar Arsenal, juga tidak terlepas dari peran Swansea. Kekeliruan Wayne Routledge waktu tidak berhasil mengamankan bola digunakan Alexis.

Wenger menyebutkan timnya tampak tambah baik di babak ke-2. Lepas dari gol-golnya yang berbau keberuntungan, manajer asal Prancis itu mengutamakan timnya dapat membuat kans di paruh ke-2.

” Babak pertama jalan begitu intens dengan cara fisik. Mereka mengerahkan banyak usaha di babak pertama serta lalu kecepatan kami menggantikan. Mereka kesusahan membendung kami, ” kata Wenger diambil BBC.

” Swansea tampak begitu terorganisasi serta mereka bertahan sebagai satu unit dengan begitu baik. Kami kehilangan bola di 20-25 menit pertama yang mana lantaran mereka. ”

” Di babak ke-2, Anda dapat lihat kami dapat membuat kesempatan. Transisi kami serta akurasi umpannya begitu bagus. Kami memanglah mujur dengan gol-gol itu, namun peluangnya ada di lapangan, ” paparnya.

Baca Juga : Torino Tersingkir Usai ‘Bunuh Diri’

Arsenal terdaftar miliki 14 percobaan dengan enam yang menghadap ke gawang. Sedang Swansea miliki 12 usaha, tiga salah satunya pas tujuan. Sekian dicatat whoscored.