Tak Khawatirkan Jarak dengan Chelsea, Liverpool Sudah Fokus ke Laga Piala FA

Tak Khawatirkan Jarak dengan Chelsea, Liverpool Sudah Fokus ke Laga Piala FA

Tak Khawatirkan Jarak dengan Chelsea, Liverpool Sudah Fokus ke Laga Piala FA

Agen Bola Online ,Liverpool – Hasil imbang kontra Sunderland bikin Liverpool punya potensi ketinggalan semakin jauh dari Chelsea. Namun itu tidak jadi kecemasan mereka sekarang ini.

Laju Liverpool terhalang saat ditahan imbang Sunderland 2-2 di Stadium of Light, Senin (2/1/2017) malam WIB. Hasil ini memanglah tidak merubah posisi ‘Si Merah’ di klassemen dengan tetaplah di tangga ke-2, namun punya potensi buat mereka semakin jauh dari Chelsea.

Liverpool sekarang ini mengoleksi nilai 44 dari 20 kompetisi, lima poin dari Chelsea. Tetapi Chelsea baru bakal melakukan pertandingan ke-20 melawan Tottenham Hotspur pada Kamis, (5/1/2017) dinihari WIB.

Bila The Blues, yang telah merangkai 13 kemenangan beruntun, kembali memperoleh angka penuh jadi jarak dengan Liverpool melebar jadi delapan poin. Untuk Liverpool, tantangan untuk menguber rivalnya dari London itu bakal semakin berat.

Penjaga gawang Liverpool Simon Mignolet walau sekian menyampaikan timnya tidak cemas dengan masalah itu. Sebagai perhatian sekarang ini yaitu partai kontra Plymouth Argyle di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1) malam WIB akhir minggu ini.

” Kami sungguh tak pikirkan itu (masalah persaingan gelar). Kami hanya bakal memandang ke pertandingan selanjutnya, ” kata Mignolet di website resmi club.

Baca Juga : Herrera: Pogba Masih Bisa Lebih Baik Lagi

” Kami telah memainkan dua pertandingan dalam jarak yang dekat, kami miliki kompetisi Piala FA di akhir minggu jadi kami bakal bersiap karenanya lantaran kami menginginkan melaju sejauh mungkin saja di Piala FA. ”

” Kami ingin berjuang untuk tiap-tiap trofi domestik jadi kami bakal coba lakukan itu serta menyiapkan diri kami sebaik-baiknya. Kemudian kita bakal saksikan apa yang tiba selanjutnya, ” paparnya.