Sevilla Mengejar Jovetic

Sevilla Mengejar Jovetic

Sevilla Mengejar Jovetic

Agen Bola Online ,Sevilla – Sevilla mengakui tengah mendekati penyerang Inter Milan Stevan Jovetic. Tetapi, Sevilla menyanggah spekulasi yang mengaitkan mereka dengan Ever Banega.

Jovetic dipinjamkan ke Inter pada musim panas 2015, sebelumnya pada akhirnya dipermanenkan. Tetapi, karirnya di kota model tak berjalan mulus.

Sesudah di musim pertamanya bikin 28 tampilan dengan sumbangan 7 gol, Jovetic baru tampak lima kali — itupun sebagai pemain pengganti — di Serie A musim ini. Inter tengah berusaha melego pemain timnas Montenegro itu unuk memperoleh penambahan dana.

Media-media di Italia menyampaikan kabar, ketertarikan Sevilla baru hanya pilihan peminjaman. Tetapi, Inter mungkin memaksakan pembelian permanen.

” Kita mengulas seseorang pemain yang mengagumkan. Kami mengharapkan dia dapat datang tempo hari serta memerlihatkan kemampuannya serta mengulangi performa bagus yang telah dia kerjakan di Italia serta ditempat lain, ” tutur Presiden Sevilla Jose Castro pada Cadena COPE, yang diambil Football Italia.

” Saya fikir kami dapat meraih satu rangkuman yang berhasil. Namun saya tak sukai mengulas beberapa hal yang belum selesai. ”

Di segi lain, hari esok Banega di Inter dipertanyakan lantaran bukanlah pemain pilihan pertama pelatih Stefano Pioli. Belakangan ini, Banega jadi bidikan dua club Liga China. Castro memberikan indikasi tak tertarik menggaet kembali bekas pemainnya itu.

Baca Juga : Tak Khawatirkan Jarak dengan Chelsea, Liverpool Sudah Fokus ke Laga Piala FA

” Sekarang ini dia bermain di Italia, dia bukanlah satu pilihan untuk Italia. Kami tengah kerjakan transfer sebagian pemain depan, kami tengah mengevaluasi sebagian nama yang tidak sama serta kami mengharapkan mereka selekasnya datang, ” sekian Castro.