Jovetic Yakin Akan Bersinar Lagi di Sevilla, Bidik Finis Empat Besar

Jovetic Yakin Akan Bersinar Lagi di Sevilla, Bidik Finis Empat Besar

Jovetic Yakin Akan Bersinar Lagi di Sevilla, Bidik Finis Empat Besar

Agen Bola Online ,Sevilla – Stevan Jovetic yakin bakal temukan kembali performa terbaiknya lagi di Sevilla. Jovetic berkemauan menolong club barunya itu untuk bicara banyak di La Liga.

Bintang sepakbola Montenegro ini mengharapkan untuk menghidupkan karirnya lagi berbarengan Sevilla. Sesudah empat musim terakhir tidak berhasil bercahaya dengan Manchester City serta Inter Milan.

” Ada atmosfer kekeluargaan disini serta seseorang pelatih yang baik : tersebut kenapa saya sepakat berhimpun, ” kata dia seperti diambil Football Espana. ” Saya sempat juga bicara dengan Samir Nasri pemain utang dari City serta dia bicara yang baik-baik masalah club ini. ”

” Saat saya tiba di Inggris, saya dibekap banyak cedera serta karenanya tak pernah dapat bermain berkelanjutan, ” ungkap Jovetic tentang karirnya di City.

” Di Inter, di segi lain, saya tampak bagus di enam bln. pertama. Lalu dengan cara berangsur-angsur tak memperoleh banyak peluang bermain. ”

” Apakah saya bakal kembali pada jalur yang benar? Kupikir demikian. Kami bakal lakukan yang paling baik untuk maju selalu di Liga Champions serta menyudahi musim di tiga atau empat besar La Liga, ” cetus dia.

Sepanjang empat musim di City serta Inter, Jovetic cuma mengemas keseluruhan 18 gol serta 10 assist. Tampilan paling baik Jovetic berlangsung waktu masihlah menguatkan Fiorentina dimana dia mengemas 40 gol serta 21 assist dalam lima musim.

” Saya tak memastikan batas dalam diriku. Saya hanya menginginkan cetak gol serta bikin assist. Makin banyak, makin baik, ” tambah Jovetic.

Baca Juga : Malam Penghargaan FIFA, Ronaldo Juga ‘Kenalkan’ Pacar Baru

Sevilla dengan cara mengagetkan duduk di peringkat ke-2 klassemen liga dengan 36 poin, unggul satu angka dari juara bertahan Barcelona serta ketinggalan empat poin dari Real Madrid di puncak. Sevilla juga maju ke babak 16 besar Liga Champions untuk hadapi Leicester City.