Henderson Diperkirakan Bisa Tampil Lawan MU

Henderson Diperkirakan Bisa Tampil Lawan MU

Henderson Diperkirakan Bisa Tampil Lawan MU

Agen Judi Bola Online ,Liverpool – Jordan Henderson menuju kepulihan dari cedera tumitnya. Kapten Liverpool itu dipercaya dapat bermain waktu timnya hadapi Manchester United.

Henderson alami permasalahan pada tumitnya saat Liverpool menang 1-0 atas Manchester City di pertandingan perubahan th., Minggu (1/1/2017) lantas. Dia telah tidak hadir waktu berkunjung ke Sunderland, serta masihlah bakal tidak hadir di dua pertandingan selanjutnya.

Manajer Liverpool Juergen Klopp meyakinkan gelandangnya itu belum dapat bermain melawan Plymouth Argyle di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1/1/2017) malam WIB, juga tidak bakal cepat-cepat memainkannya di partai leg pertama semi final Piala Liga Inggris kontra Southampton tengah minggu depan.

Henderson diprediksikan baru bakal siap tampak lagi waktu Liverpool berkunjung ke MU pada 15 Januari yang akan datang.

” Ini berita bagus. Dia miliki masalah dengan tumit ini yang bermakna kami mesti menepikan dia untuk sekian waktu, namun dia telah ada di jalur untuk kembali bermain, ” kata Klopp diambil Liverpool Echo.

Baca Juga : Tottenham dan MU Teratas di Periode Sibuk Premier League

” Dia tidak miliki peluang untuk akhir minggu ini serta akan tidak ada resiko untuk pertandingan melawan Southampton, namun kemudian begitu mungkin saja dia bakal kembali bermain, ” paparnya.