Hantam Peterborough 4-1, Chelsea Melaju ke Babak Keempat

Hantam Peterborough 4-1, Chelsea Melaju ke Babak Keempat

Hantam Peterborough 4-1, Chelsea Melaju ke Babak Keempat

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,London – Chelsea mengambil langkah gampang ke Babak Ke empat Piala FA selesai menaklukkan tim League One, Peterborough United, dengan score 4-1.

Pada duel babak ketiga yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu (8/1/2017) malam WIB, Chelsea memainkan beberapa besar pemain pelapisnya serta cuma turunkan Gary Cahill, Cesc Fabregas, serta Pedro Rodriguez sebagai anggota tim inti.

Walau sekian Chelsea masihlah sangat tangguh untuk Peterborough. Mereka menghimpit mulai sejak menit awal serta tidak memberi tim tamu peluang meningkatkan permainan.

Di menit ketujuh Chelsea dikagetkan dengan serangan balik Peterborough disudahi tendangan Lee Angol di depan gawang namun Asmir Begovic dapat menepisnya.

Cuma itu serangan Peterborough yang bisa disebutkan membahayakan gawang Chelsea. Sesudahnya tuan tempat tinggal menghimpit habis pertahanan tim tamu.

Di menit ke-11, dari kondisi sepak sudut, bola menghadap ke kepala John Terry di kotak penalti namun penjaga gawang tim tamu, Luke McGee, masihlah dapat mengadangnya.

Baca Juga : Henderson Diperkirakan Bisa Tampil Lawan MU

Chelsea pada akhirnya dapat memecah kebuntuan di menit ke-18 melalui Pedro. Dimulai tendangan Nathaniel Chalobah yang ditepis McGee, Pedro dengan sigap merebut bola muntah serta hindari tekel pemain lawan sebelumnya menjebol jala tim tamu.