Gasak Watford, Tottenham Naik ke Posisi Tiga

Gasak Watford, Tottenham Naik ke Posisi Tiga

Gasak Watford, Tottenham Naik ke Posisi Tiga

Agen Bola Online ,Watford – Tottenham Hotspur berhasil mempecundangi tuan tempat tinggal Watford dengan score 4-1. Kemenangan ini mengantarkan Spurs ke posisi ketiga klassemen sesaat.

Dalam kompetisi di Vicarage Road, Minggu (1/1/2017) malam WIB, Harry Kane serta Dele Alli memberikan inspirasi kemenangan Tottenham. Ke-2 pemain itu semasing menyumbang dua gol.

Spurs memimpin tiga gol dari Watford sebelumnya jeda kompetisi lewat sepasang gol Kane serta Alli. Dimuka paruh ke-2, Alli menyatakan dominasi tim tamu sebelumnya Watford membuat gol hiburan di periode penambahan saat karena gol Younes Kaboul.

Dengan hal tersebut, Spurs saat ini mengoleksi 39 poin hasil 19 kompetisi hingga menggusur Manchester City yang kalah selisih gol. Tetapi, posisi Spurs masihlah mungkin saja turun lantaran Arsenal yang mempunyai 37 poin baru bakal berlaga melawan Crystal Palace, sebagian waktu lagi.

Disamping itu, kekalahan ini bikin Watford turun ke peringkat 13 dengan perolehan 22 poin.

Jalannya Pertandingan

Tottenham memulai dengan agresif. Di menit 11, Tottenham mengklaim penalti sesudah sepakan Danny Rose yang diteruskan Christian Eriksen tentang tangan Etienne Capoue namun tak digubris wasit.

Watford bukannya tanpa ada perlawanan. Tetapi, serangan-serangan pemain garapan Walter Mazzarri itu belum dapat menguji kekuatan Hugo Lloris dibawah mistar gawang Spurs.

Di menit 23, Spurs membuat kesempatan bermakna pertamanya. Dari segi kanan, operan Eriksen pada Rose diteruskan dengan tembakan yang sangat keras hingga bola malah melambung.

Spurs makin dekat dengan gol pertamanya. Tiga menit lalu, tembakan Dele Alli dari jarak jauh menghantam mistar gawang.

Kebuntuan Spurs pada akhirnya terpecah di menit 27. Hubungan kerja Eriksen dengan Kevin Trippier disudahi dengan satu umpan terobosan dari segi kanan yang ada di jalur Harry Kane. Lolos dari kawalan lawan, Kane melepas tembakan dari pojok sempit di dekat tiang gawang. Spurs memimpin 1-0.

Cuma enam menit lalu, tim tamu berhasil jadi besar kelebihannya jadi 2-0. Tripper memperoleh banyak ruangan gerak di segi kanan, hingga dapat kirim umpan silang kedalam kotak yang disambar Kane dengan sontekan dari jarak dekat.

Watford makin tak berdaya. Di lima menit akhir saat normal babak pertama, gawang Heurelho Gomes kembali bergetar. Dimulai dari kekeliruan Younes Kaboul dalam lakukan sapuan hasil tembakan Kane, bola malah jatuh di jalur Alli yang tanpa ada ampun segera menceploskan bola ke gawang.

Watford juga ketinggalan 0-3, score yang bertahan hingga turun minum.

Selesai restart, Spurs segera menggebrak. Cuma sebagian waktu sesudah kickoff babak ke-2, Tottenham segera cetak gol keempatnya untuk meninggalkan Watford 4-0.

Dari segi kiri pertahanan Watford, Kane melepas umpan silang ke kotak penalti. Alli mengontrol bola dengan kaki kirinya, sebelumnya menyarangkan tembakan dari tiang dekat tanpa ada dapat dihentikan Gomes.

Kelebihan besar tak hentikan gempuran Tottenham. Son Heung-min melupakan satu kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan score sesudah penyelesaiannya didalam kotak melambung.

Gomes kembali mesti berjibaku menyelamatkan gawangnya di menit 56. Kane melepas tembakan mendatar ke pojok atas gawang Watford, namun Gomes masihlah dapat menyingkirkan bola dengan ujung jari-jarinya.

Son kembali melupakan kesempatan. Di menit 77, sodoran Eriksen dari pinggir kotak diteruskan Son dengan tembakan yang sangat kencang.

Walau Watford tidak bisa banyak berbuat, tetapi masuk saat injury time satu gol balasan terwujud untuk jadikan kedudukan 1-4.

Baca Juga : Prediksi Paolo Rossi soal Capocannoniere Musim Ini

Dimulai dari sepakan bebas di segi kiri, bola jatuh di dalam kotak penalti Tottenham yang membuat ketegangan di depan gawang sebelumnya sepakan Kaboul kirim bola melalui garis.
Susunan Pemain

WATFORD : Gomes, Kaboul, Proedl, Holebas (Mason 68′), Cathcart, Amrabat (Sinclair 75′), Capoue, Guedioura, Doucoure, Ighao, Deeney

TOTTENHAM HOTSPUR : Lloris, Rose (Davies 68′), Alderweireld, Trippier, Wimmber, Wanyama, Eriksen, Alli (Winks 61′), Dier, Son, Kane (Janssen 77′)