Duel ‘Setan Merah’ vs ‘Si Merah’ di Akhir Pekan

Duel 'Setan Merah' vs 'Si Merah' di Akhir Pekan

Duel ‘Setan Merah’ vs ‘Si Merah’ di Akhir Pekan

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Manchester United bakal menjamu Liverpool akhir minggu ini. Sengitnya persaingan enam besar Premier League memberi potensi serunya pertandingan ‘Setan Merah’ versi ‘Si Merah’ kelak.

Dengan predikat dua club tersukses di kancah persepakbolaan domestik Inggris, duel The Red Devils dengan The Reds selalu jalan menarik.

Kenyataan kalau saat ini ke-2 tim hanya terpaut lima angka di papan klassemen, MU di posisi enam dengan 39 poin serta Liverpool di peringkat dua melalui 44 angka, bakal memberi seru nuansa persaingan di Old Trafford, Minggu (15/1/2017) malam WIB.

MU sebagai tuan tempat tinggal hadapi pertandingan itu bermodal rentetan sembilan kemenangan beruntun di semua arena, enam salah satunya di Premier League. ‘Setan Merah’ bahkan juga tidak pernah kalah di 15 pertandingan terakhirnya dengan cara keseluruhan.

Liverpool melakukan trend sedikit tidak sama akibat melakukan tiga pertandingan tanpa ada kemenangan di selurung arena, dengan pertandingan paling akhir dilalui dengan kekalahan di markas Southampton, Kamis (12/1) dinihari WIB, pada Piala Liga Inggris.

Baca Juga : Jovetic Yakin Akan Bersinar Lagi di Sevilla, Bidik Finis Empat Besar

Perkara kalau Sadio Mane, topskorer sesaat Liverpool di Premier League musim ini dengan 9 gol, tidak dapat main lantaran mesti tampak di Piala Afrika 2017 pasti akan memberi pekerjaan tempat tinggal Juergen Klopp untuk masalah lini depan.