Costa dan Conte Dikabarkan Sudah Akur Lagi

Costa dan Conte Dikabarkan Sudah Akur Lagi

Costa dan Conte Dikabarkan Sudah Akur Lagi

Agen Judi Bola Online ,London – Perselisihan Diego Costa serta Antonio Conte telah menjumpai titik temu. Ke-2 iris pihak beritanya telah berdamai serta berjanji berikan yang paling baik untuk Chelsea, sekurang-kurangnya hingga akhir musim ini.

Costa pernah ditepikan Conte waktu Chelsea menumbangkan Leicester City 3-0 di King Power Stadium, Sabtu (14/1/2017). Dari berita yang berhembus, argumen Conte tak membawa Costa lantaran keduanya ikut serta pertikaian di session latihan pada minggu lantas.

Di waktu keduanya tengah dalam kondisi panas nampak berita ketertarikan club asal China, Tianjin Quanjian, pada Costa. Spekulasi juga berkeliaran berkaitan hari esok striker asal Spanyol itu.

Tetapi, sekarang ini semua isu terlihat telah selesai. Tutto Mercato memaparkan kalau Costa serta Conte telah setuju berdamai. Keduanya juga telah sama-sama ganti senyum serta berjabat tangan.

Terkecuali perdamaian itu, ke-2 iris pihak berjanji bakal memberi yang paling baik untuk Chelsea hingga akhir musim ini. Penyerang berdarah Brasil itu juga berjanji bakal ikuti instruksi pelatih.

Baca Juga : Cedera Hamstring, Rafinha Absen Lawan Sociedad

Musim ini Costa adalah mesin gol Chelsea. Pemain yang temperamental ini telah mengoleksi 14 gol dari 19 tampilan di Liga Primer Inggris.