Arsenal Pertimbangkan Boyong Bek Porto

Arsenal Pertimbangkan Boyong Bek Porto

Arsenal Pertimbangkan Boyong Bek Porto

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manajer Arsenal, Arsene Wenger, diberitakan mengincar defender punya club FC Porto, Ricardo Pereira.

Defender berumur 23 th. itu sekarang ini tengah memerankan saat peminjaman di club Nice. Ia tampak apik disana serta berhasil membawa club itu nongkrong di posisi puncak Ligue 1.

Menurut laporan dari Daily Star, performa Ricardo ini pada akhirnya mengambil perhatian Wenger. Ia juga dimaksud mulai menimang pilihan untuk mendatangkannya ke Emirates.

Konon, Wenger menginginkan menghadirkan bek Portugal itu lantaran ia menginginkan mencari pelapis sekalian kompetitor untuk Hector Bellerin di bidang bek kanan. Sebab posisi itu minim amunisi.

Memanglah masihlah ada Carl Jenkinson tetapi ia tidak segarang Bellerin. Lantas ada juga nama Mathieu Debuchy. Walau demikian bek asal Prancis ini kelihatannya bakal selekasnya meninggalkan The Gunners.

Beritanya Porto sendiri tidak keberatan untuk melepas Ricardo. Tetapi yang berminat diharuskan membayar cost transfer tidak kurang dari 20 juta Pounds.

Baca Juga : Sevilla Mengejar Jovetic

Ricardo musim ini telah bermain sejumlah 20 kali untuk Nice. 15 di Ligue 1 serta 5 lagi di arena Liga Europa. Selama ini di liga ia sukses menyumbangkan satu gol plus tiga assist.