Aljazair Berimbang dengan Zimbabwe, Senegal Tekuk Tunisia

Aljazair Berimbang dengan Zimbabwe, Senegal Tekuk Tunisia

Aljazair Berimbang dengan Zimbabwe, Senegal Tekuk Tunisia

Agen Bola Online ,Franceville – Aljazair memulai debutnya di Piala Afrika 2017 dengan hasil imbang 2-2 melawan Zimbabwe. Disamping itu, Senegal menangani perlawanan Tunisia dengan score 2-0.

Pada kompetisi Group B yang dilangsungkan di Stade de Franceville, Franceville, Gabon, Minggu (15/1/2017), Aljazair unggul lebih dahulu lewat gol Riyad Mahrez pada menit ke-12. Mahrez yang bergerak di segi kanan lakukan penetrasi ke kotak penalti Zimbabwe serta cetak gol sesudah tembakannya ke tiang jauh tidak dapat dijangkau penjaga gawang Tatenda Mkuruva.

Zimbabwe menyamai score jadi 1-1 lima menit lalu melalui gol Kudakwashe Mahachi. Tembakan diagonal Mahachi mengagetkan penjaga gawang Rais M’Bolhi serta merobek gawang Aljazair.

Zimbabwe memperoleh penalti pada menit ke-29 menyusul pelanggaran Mokhtar Belkhiter pada Onismor Bhasera. Nyasha Mushekwi maju sebagai algojo serta berhasil membawa Zimbabwe berbalik memimpin 2-1.

Aljazair selamat dari kekalahan karena gol ke-2 yang diciptakan Mahrez pada menit ke-82. Tembakan Mahrez dari luar kotak penalti tidak berhasil dibendung Mkuruva serta jadikan score berimbang 2-2.

Baca Juga : Wenger Akui Arsenal Dinaungi Keberuntungan

Pada kompetisi yang lain yang di gelar ditempat yang sama, Senegal unggul 1-0 karena penalti Sadio Mane pada menit kesepuluh. Penalti itu diberikan sesudah bek Tunisia, Aymen Abdennour, menjatuhkan Cheikhou Kouyate.