Saat Jadi Manajer MU, Moyes Bidik Tiga Pemain Ini

Saat Jadi Manajer MU, Moyes Bidik Tiga Pemain Ini

Saat Jadi Manajer MU, Moyes Bidik Tiga Pemain Ini

Agen Judi Bola Online ,Sunderland – Bila saja tiga pemain ini betul-betul dibawa David Moyes ke Old Trafford, Manchester United mungkin saja tidak bakal lewat bebrapa saat susah. Siapapun tiga pemain bidikan Moyes itu?

Moyes diangkat jadi manajer MU pada musim panas 2013. Pria asal Skotlandia itu memperoleh keyakinan untuk menukar manajer legendaris ‘Setan Merah’, Sir Alex Ferguson.

Sesudah Moyes jadi manajer, MU dihubungkan dengan adanya banyak pemain top. Walau demikian, hanya satu pemain yang mendarat di Old Trafford ketika itu : Marouane Fellaini.

Moyes mengakui telah berusaha menghadirkan pemain-pemain top lain. Dia memburu Toni Kroos (waktu itu di Bayern Munich), Gareth Bale (waktu itu di Tottenham Hotspur), serta bahkan juga menginginkan memulangkan Cristiano Ronaldo ke MU. Walau demikian, yang sukses dia peroleh hanya Fellaini.

” Toni Kroos telah setuju untuk datang pada musim panas. Saya menyetujuinya dengan Toni sendiri serta agennya, ” ungkap Moyes di Sky Sports.

” Saat saya pertama kalinya datang, tujuan saya yang sesungguhnya yaitu Bale. Saya sampai kini terasa kalau Bale yaitu seseorang pemain Manchester United. Saya berjuang hingga menit paling akhir. Kami sesungguhnya tawarkan perjanjian yang semakin besar dari pada Real Madrid, ” imbuhnya.

” Namun, Gareth telah mengambil keputusan untuk pergi ke Real Madrid. Dalam fikiran saya, tersebut pemain yang betul-betul menginginkan saya bawa ke Manchester United, ” lanjut Moyes, yang saat ini menukangi Sunderland.

Masalah Ronaldo, Moyes memberikan : ” Saya ingat saat pertama kalinya berjumpa Sir Alex serta dia senantiasa menyampaikan kalau ada kesempatan Ronaldo mungkin saja kembali. Jadi, tersebut level pemain-pemain yang kami bidik, ” tuturnya.

Baca Juga : Mourinho Akhirnya Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Pogba

Masa Moyes di MU cuma berjalan 10 bln.. Tidak hingga akhir musim, Moyes dipecat lantaran hasil yang dinilai tidak memuaskan. Selanjutnya, MU finis di posisi ketujuh di Premier League musim itu.