Pesan Mengharukan Gabriel Paulista Terkait Kecelakaan Chapecoense

Pesan Mengharukan Gabriel Paulista Terkait Kecelakaan Chapecoense

Pesan Mengharukan Gabriel Paulista Terkait Kecelakaan Chapecoense

Agen Bola Online ,LONDON—Perasaan sedih tidak dapat di hilangkan dari muka pemain bertahan Arsenal, Gabriel Paulista. Waktu bicara dengan media Arsenal, tangis pemain Brasil itu pecah mengingat saat indahnya berbarengan pemain serta pelatih Chapecoense yang wafat dunia saat alami kecelakaan.

Gabriel memanglah tidak pernah bermain di Chapecoense saat mengawali karir di Brasil. Tetapi dianya pernah bermain di Vitoria yang waktu itu masihlah dilatih oleh Caio Junior. Junior yang disebut pelatih Chapecoense wafat dalam kecelakaan di Kolombia.

Ia terasa begitu kehilangan lantaran dianya cukup mengetahui banyak sosok di Chapecoense. Ia mengakui tidak pernah memikirkan hal semacam ini bakal berlangsung. Gabriel juga mengatakan belasungkawa dan rasa duka untuk keluarga yang ditinggalkan.

Tangisan Gabriel pecah saat dianya mengingat lagi th. terakhirnya. Saat itu, ia memikirkan untuk menghubungi Junior. Tetapi sayang, hingga kecelakaan berlangsung, Gabriel tidak pernah menelefon bekas pelatihnya itu.

“Sekarang kami cuma mempunyai memori indah untuk disimpan sebagai pengingat. Saya begitu sedih lantaran dalam lagi th. paling akhir saya, tak tahu kenapa saya memikirkan untuk bicara dengan Junior. Tetapi saying, saya meremehkan firasat itu serta kecelakaan berlangsung, ” tutur Gabriel sembari menyeka air mata.

Baca Juga : Klopp: Liverpool Tetap Solid Tanpa Coutinho

“Jadi saya rasa, saat Anda menginginkan lakukan suatu hal jadi kerjakan lantaran Anda tidak paham apa yang bakal berlangsung masa datang, ” tandasnya.