Nasri: Guardiola adalah Pelatih Hebat, tapi

Nasri: Guardiola adalah Pelatih Hebat, tapi

Nasri: Guardiola adalah Pelatih Hebat, tapi

Agen Bola Online ,Sevilla – Josep Guardiola tak membuat impresi yang seutuhnya positif di mata Samir Nasri. Menurut gelandang Prancis itu, Guardiola bukanlah orang yang menarik.

Nasri cuma sekali dimainkan oleh Guardiola, yakni waktu masuk jadi pemain pengganti dalam kemenangan Manchester City atas West Ham 3-1 di minggu ketiga Premier League musim ini.

Kemudian, pesepakbola berumur 29 th. itu meninggalkan Etihad menuju Sevilla sebagai pemain utang. Berbarengan Los Rojiblancos, Nasri menghidupkan kembali karirnya.

Dibawah arahan Jorge Sampaoli, Nasri telah mengemas tiga gol serta satu assist dalam 12 kompetisi. Meski, karirnya pernah terganggu karena cedera Achilles.

Guardiola disebut-sebut sebagai satu diantara pelatih paling baik didunia sekarang ini. Mengingat dia senantiasa mendatangkan trofi juara untuk tim-tim yang pernah dibesutnya : Barcelona serta Bayern Munich. Nasri mengaku reputasi pelatih Catalan itu.

” Begitu menarik? Saya tidak paham mengenai hal semacam itu, ” ungkap Nasri pada Onze Mundial, yang ditulis Football Espana.

Baca Juga : Arsenal Optimis Kalahkan Bayern di Babak 16 Besar

” Begitu menarik yaitu kata yang besar… dia memanglah mengerti pekerjaannya serta dia bagus dengan cara taktik. Dia merubah dari yang umum kedalam rencana sepakbola dia dengan ikuti apa yang Johan Cruyff sudah kerjakan lewat cara dia. ”

” Dia tak menarik, namun dia seseorang pelatih yang hebat, sudah pasti, ” tambah eks pemain Arsenal ini.