Mourinho Akhirnya Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Pogba

Mourinho Akhirnya Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Pogba

Mourinho Akhirnya Bisa Keluarkan Potensi Terbaik Pogba

Agen Bola ,MANCHESTER – Bekas bintang Manchester United, Rio Ferdinand, ikuti debut Setan Merah pada musim ini. Dia juga yakini Jose Mourinho pada akhirnya dapat keluarkan potensi paling baik dari pemain termahal dunia, Paul Pogba.

Dimuka musim, Pogba susah penuhi ekspektasi tinggi umum selesai dihadirkan dengan harga segunung dari Juventus. Walau demikian, tampilan gelandang berjuluk Il Polpo itu lebih baik bersamaan Man United yang tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terbaru.

Ferdinand yakini tampilan apik Pogba tak terlepas dari ketentuan Mourinho yang menempatkan Ander Herrera serta Michael Carrick di bidang tengah. Hal itu bikin permainan sang bintang keluar dengan cara optimal.

“Saya belum lihat formasi paling baik Jose. Namun, dalam sebagian minggu paling akhir, dia berkelanjutan menempatkan tiga gelandang yaitu Herrera, Pogba, serta Carrick. Saya rasa Anda juga lihat keseimbangan di lini tengah, ” kata Ferdinand, seperti ditulis Goal, Jumat (23/12/2016).

Baca Juga : Guardiola dan Manchester City Ajak ‘Raisa’ Rayakan ‘Om Telolet Om

“Hal ini bikin Pogba jadi lebih bebas serta tajam. Hal ini dapat bermakna dia dapat sedikit lebih bebas melingkari lapangan kompetisi, ” tandasnya.