Guardiola dan Manchester City Ajak ‘Raisa’ Rayakan ‘Om Telolet Om

Guardiola dan Manchester City Ajak 'Raisa' Rayakan 'Om Telolet Om

Guardiola dan Manchester City Ajak ‘Raisa’ Rayakan ‘Om Telolet Om

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,MANCHESTER—Fenomena ‘Om Telolet Om’ betul-betul jadi viral didunia maya. Tidak cuma dirayakan oleh kelompok spesifik, kelompok sepakbola di Eropa juga turut merayakan kehebohan ‘Om Telolet Om’.

Seperti di ketahui fenomena ini adalah keiatan beberapa anak kecil di tepi jalan sembari menanti ada bus antar kota antar provinsi yang melalui. Bila bus telah mendekat jadi anak-anak itu bakal bereteriak ‘Om Telolet Om’ untuk memohon sang pengemudi membunyikan klakson.

Michael Ballack, David Luiz, serta Real Madrid turut dan dalam kemeriahan ‘Om Telolet Om’. Sesudah tokoh-tokoh itu saat ini giliran Manchester City yang turut menyemarakkan ‘Om Telolet Om’.

Account Twitter resmi Manchester City me-Retweet kicauan Manchester City Indonesia yang menyematkan gambar satu bus yang dikendarai Pep Guardiola. Dalam kaca bus itu tercatat ‘Om Telolet Om’.

Baca Juga : Catatan Buruk Neymar di Penghujung 2016

Sepintas gambar itu tampak umum saja. Tetapi dalam plat nomor bus itu tercatat R 415 A. netizen segera menilainya kalau plat nomor itu sama dengan penyani wanita Indonesia, Raisa.