Catatan Buruk Neymar di Penghujung 2016

Catatan Buruk Neymar di Penghujung 2016

Catatan Buruk Neymar di Penghujung 2016

Agen Bola Online ,BARCELONA—Neymar memanglah sukses membawa Brasil mencapai medali emas di Olimpiade Rio 2016. Tetapi sayang, kemudian tampilan Neymar seakan alami penurunan serta makin menunjukkan kalau dianya bukanlah penerus Messi seperti yang dijagokan sampai kini.

Dalam sembilan kompetisi paling akhir, Neymar sekalipun tidak cetak gol. Paling akhir kali dianya cetak gol yaitu pada 19 Oktober 2019 saat melawan Manchester City. Itu bikin Neymar dengan cara keseluruhan alami 796 menit pertandungan tanpa ada gol.

Barcelona memanglah masihlah tersisa kompetisi Copa del Rey. Tetapi Enrique sudah mengambil keputusan kalau Neymar mesti beristirahat serta di pastikan tak tampak di bekas pertandingan 2016. Itu sekalian mengisyaratkan kalau statistic Neymar tidak bakal beralih.

Keburukan Neymar tidak berhenti di situ. Pemain yang senantiasa memperoleh pujian dari rekanan setim dan sang pelatih Luis Enrique itu selama ini baru cetak empat gol di arena La Liga serta dua gol di Liga Champions.

Baca Juga : RB Leipzig Bukan Pesaing Bayern Munich

Pasti catatan itu begitu mengecewakan ditambah lagi dianya barusan perpanjang kontrak dengan Barcelona serta memperoleh kenaikan upah. Itu bikin Neymar mesti berusaha keras menunjukkan diri di paruh pertama 2017.