Bertandang ke Madrid, Dortmund Tanpa Mario Gotze

Bertandang ke Madrid, Dortmund Tanpa Mario Gotze

Bertandang ke Madrid, Dortmund Tanpa Mario Gotze

Agen Bola Online ,MADRID – Borussia Dortmund bakal berkunjung ke Santiago Bernabeu kandang Real Madrid untuk memerankan pertandingan matchday ke enam Liga Champions Group F, Kamis 8 Desember 2016 awal hari WIB. Sayang, waktu dituntut untuk mencapai poin penuh, Dortmund malah mesti tampak tanpa ada satu diantara pemain andalannya.

Mario Gotze di pastikan akan tidak tampak kontra Madrid di pertandingan terakhir babak penyisihan Group F. pemain internasional Jerman itu diberitakan alami cedera lutut.

Pertandingan melawan Madrid begitu memastikan untuk Marco Reus serta kawan-kawan. Pasalnya, lawan Madrid bakal jadi penentu siapa yang memiliki hak menyandang status juara Group F.

Gotze sendiri hingga sekarang ini masihlah alami permasalahan agar bisa kembali pada performa terbaiknya. Mulai sejak kembali pada Signal Iduna Park, pemain 24 th. itu baru mengemas satu gol di arena Liga Champions.

Baca Juga : Chelsea Taklukkan Man City 3-1, Guardiola Bela Kevin De Bruyne

Parahnya, di Liga Jerman, tampilan Gotze juga begitu mengecewakan. Tampak dalam delapan kompetisi, bekas pemain Bayern Munich itu belum cetak satu gol juga.